Selasa, 11 Februari 2014

Tentang Hanif Amin...

Hanif Amin, adalah admin dari blog tulisanhanif.blogspot.com yang sedang merintis karir bloggingnya disini.


Nge-blog pertamanya dimulai pada awal tahun 2013 dimana ia mendirikan sebuah blog yang biasa saja namun menjadi lompatan awal perjalanan nge-blognya.

Walaupun masih muda belia, saya semangat untuk ngeblog, bukan bermain games ataupun facebookan. Hehe... Karena saya orangnya itu ingin sukses. Dan blog adalah salah satu jalannya.

Beberapa hal yang pernah saya capai adalah berhasil juara kontes seo Syamsul Alam dan berhasil dapat 50 visitor keren di 1 hari. Tidak terlalu keren memang, tapi tetap akan jadi tolak ukur saya. Sehingga saya akan terus nge-blog sampai saya jadi blogger yang profesional dan berpenghasilan.

Jadi, maaf saya belum ceritakan banyak tentang saya disini. Karena memang, perjalanan saya di dunia blogging belum banyak, jadi belum bisa banyak sharing.

Kalau sudah banyak insya allah halaman ini akan diupdate. :)

Bantu orang lain agar mendapat ilmu blogging dengan mengklik tombol share di bagian kiri!