Senin, 10 Februari 2014

Tulisan Pertama saya di Blog Ini...

Okay, welcome to my blog!

Jadi, mmm... Ini adalah post pertama dari saya di blog ini. Dan, ada baiknya di post ini saya memperkenalkan diri dulu.



Pertama, tentang blog ini. Blog ini belum punya kesan yang keren sih menurutku. Wajar sih, baru 2 menit jadi! hehe...

Blog ini bakalan menceritakan perjalanan hidup saya (Hanif Amin), jadi blog ini semacam blog pribadi yang sederhana. Yang rencananya akan di setting lagi baik tampilannya maupun penulisannya supaya makin keren.

Walau domainnya make domain gratisan, tapi yang jelas kapan-kapan bakalan diupdate. Plus, blog ini juga akan ngasih tutorial-tutorial mengenai blogging, template, writing, traffic pada blog, dan search engine optimization berdasarkan ilmu saya. Karena ini bukan hari pertama saya nge-blog, dan bukan hanya sekedar kumpulan tulisan. Tapi tulisan yang pantas untuk dibaca dan pantas ranking 1 di google.

Tunggu aja, kalau agak seriusan domainnya bakalan diupdate jadi .com. Yah, mungkin sekitar beberapa bulan lagi karena saya pingiiin banget jadi orang yang pintar nge-blog, bisa sharing informasi dari blog, plus bisa dapat uang jajan tambahan dari blog (atau biasa disebut internet marketing).

Kedua, tentang saya, Hanif Amin. Saya... Bisa dibilang orang yang mudah menyerah kalo nge-blog. Karena udah puluhan kali ganti blog dan tercatat blog yang paling lama bertahan cuma 4 bulan. Oya, saya ini udah ngeblog selama 12 bulan. :D

Walau baru 1 tahun, punya cukup pengalaman soal seo dan blogging. Walau kemampuan saya masih 1 banding 1.000 sama blogger papan atas lainnya. SERIUS!

Saya cuman anak yang baru berumur 11 tahun sih, yang suka menulis. Dan cita-citanya pengen jadi pebisnis lewat internet yang halal dan sukses. Jadi blog ini adalah langkah awalnya.

Di blog ini saya bakalan banyak belajar dan semoga aja blog ini bisa bertahan sampai lamaaa banget... Supaya nanti bisa jadi tempat saya baca soal diary. hehehe...

Okay, jadi sekian dulu deh post pertama ini. Sampai jumpa!


Bantu orang lain agar mendapat ilmu blogging dengan mengklik tombol share di bagian kiri!

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar aja di artikel ini dengan tulus! :) Dan setiap komentar akan saya kunjungi balik blognya jika sempat. (komentar disini melalui tahap moderasi)